Rabu, 24 Agustus 2016

Ciri-Ciri Seorang Pria Sedang Berbohong


Menusia dianugerahi oleh Tuhan memiliki naluri untuk menolak berbohong. Karena itu, saat seseorang berbohong akan ada penolakan dari dalam yang akhirnya muncul dengan aktivitas atau ekspresi yang ganjil. Seperti apakah ciri-ciri ketika pria sedang berbohong? Yuk kenali tanda-tandanya berikut ini:
1. Bicara Berlebih atau Justru Sulit Berkata-kata
Pria yang berbohong akan memberikan banyak informasi tidak penting dan tidak berhubungan dengan topik pembicaraan. Biasanya dilakukan karena dia ingin terlihat meyakinkan dan dipercaya, padahal dia sedang menutupi sesuatu. Bisa juga sebaliknya, dia jadi terbata-bata dan tampak berpikir keras saat akan berbicara.
2. Menyentuh Ujung Hidung, Bibir atau Telinga
perhatikan jika pasanganmu tiba-tiba terlihat panik dan grogi lalu mengusap hidungnya, kemungkinan besar dia sedang menutupi sesuatu. Saat menyentuh bibir atau ujung bibir, berarti ada yang dia sembunyikan dan tak mau diucapkan. Atau kalau dia menggosok pelan daun telinganya, wah dia sepertinya takut ketahuan tuh.
2. Gugup dan Tegang
Perilaku seperti menggoyang-goyangkan kaki atau ekspresi wajah yang tegang bisa jadi mengekspresikan sesuatu yang ingin ditutupi. Ekspresinya yang tegang bisa jadi dia sedang dalam kondisi memutar otak untuk mengelabuimu,
3. Mengalihkan Pembicaraan
Tanpa ada acara spesial tiba-tiba dia memberikan hadiah? Atau dia sering memuji dan bermanis-manis bibir padahal biasanya dia cuek. Hmm, hati-hati ya, Siapa tahu dia sedang menyembunyikan
4. Perhatikan Posisi Duduknya
Saat duduk di kursi, ia akan menyembunyikan bagian angkel di belakang kaki kursi. Menyembunyikan kebohongan adalah tekanan yang berat. Karena itu, pria ketika berbohong, ia cenderung menonjolkan bagian dadanya dan menyembunyikan bagian bawah tubuh.
5. Mengangkat Bahu
Dengan mengangkat bahu, bisa jadi dia menyembunyikan sesuatu atau tidak ingin kamu ketahui dan akan berusaha meyakinkanmu bahwa tidak ada tang ia sembunyikan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar