Minggu, 28 Agustus 2016

Girls, Jangan Lepaskan Cowok Dengan 9 Tanda Ini, Pokoknya Jangan!



Kita memang gak pernah tahu yang namanya jodoh. Tapi kalau pasanganmu saat ini menunjukkan 9 tanda berikut, jangan pernah melepaskannya! Sebab pria dengan tanda-tanda ini yang bisa kamu andalkan seumur hidupmu. Apa saja 10 tanda itu? Let's find out!
#Dia sangat sayang dan hormat sama ibunya. Dalam cerita selalu menyelipkan rasa bangga pada mamanya. Tapi bukan anak manja, lho. Kamu harus bisa membedakannya. Jika lelakimu punya hubungan baik dengan ibunya, dia pilihan tepat untuk dinikahi secepatnya.

#Dia tahu kapan harus berbicara. Dia bukan orang yang cerewet atau banyak omong tapi juga bukan orang yang pendiam. Dia memahami situasimu apakah kamu butuh dihibur atau butuh piknik. Dalam berkata-kata juga menenangkan. Dia bisa mengatasi hal sulit yang ditemukan berdua. Ini calon suamimu, fix!

#Dia selalu memperkenalkan kamu ke temannya dan keluarganya. Yes, dia gak ragu mengenalkan kamu dan mengatakan kamu adalah calon istrinya. Cieh, kayaknya ada rasa-rasa gimana gitu. Tapi beneran lho, ini. Cowok brengsek dan playboy pasti gak akan seperti itu.

#Dia membuatmu merasa nyaman, dicintai, dan terlindungi. Ini penting buat semua perempuan. Tapi menunjukkan rasa cinta gak perlu pakai kata-kata yang bikin kamu melambung tinggi. Cara dia memegang tanganmu saja sudah bisa dirasakan.

#Tanpa diminta dia memberikan perhatiannya. Saat berselisih paham denganmu dia mencoba menyelesaikan dengan baik. Dia tidak pernah meninggalkanmu dalam masalah sesulit apa pun. Dia juga selalu menolongmu dengan inisiatif sendiri.

#Dia menghargai kamu sebagai pasangannya. Caranya simpel sih, bisa dengan memberi kejutan kecil. Menjaga dirimu dan tidak mengabaikan hal-hal yang kamu anggap penting. Itu sudah cukup.

#Dia mendukung karir yang kamu jalani sekarang ini. Cowok kamu selalu mau menjadi tumpahan perasaanmu dalam persoalan kantor. Bahkan memberi solusi. Dia senang kamu sukses dan saat gagal, dia tak meninggalkanmu.

#Dia tidak melarang kamu memiliki banyak acara atau kegiatan. Kadang kamu ingin sendiri atau bareng teman-temanmu. Dia selalu mengizinkan. Dia juga mendukung hobi kamu dan menghormati perbedaan kamu dengannya.

#Dia mudah sekali memaafkan kesalahanmu. Cinta akan selalu menyembuhkan walau kesalahanmu segunung. Jika ini bisa dia lakukan. Dia takdirmu. Dia jodohmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar